MOBIL TERMEWAH TERBUAT DARI KAYU

Mobil ini terbuat dari logam, pelat, besi, atau supercar serat karbon. Tapi ada beberapa orang yang membuatnya berbeda dari orang lain. Fungsi seperti mobil biasa, tapi semua tubuh terbuat dari kayu.
Kayu Mobil dari Ukraina
Vasily Lazarenko ingin membuat sesuatu yang lain daripada ketika Anda pertama kali memikirkan bagian dan mobil bagian bisnis tampaknya bekerja.
Di kota di mana ia tinggal di Chernovtsny, Ukraina, Vasily membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk menyatukan sebuah kendaraan unik, convertable, sedan mewah, dan dibungkus semuanya dengan ek kayu (ek). Dia mengatakan dia akan menjual mobil jika pembeli dapat mengajukan tawaran untuk biaya proyek berikutnya yang kreatif lainnya. Seberapa baik?
Jepang Maniwa
Mobil Maniwa buatan tangan dari pengrajin kayu, untuk Kenbi.Maniwa berbasis perusahaan Jepang dapat mengendarai mobil seperti biasa dan dapat melaju hingga kecepatan 80 km / jam. Stang memiliki sepeda - tidak ada roda kemudi -, stereo set, dan pintu kayu Lamboo sangat cool.Wooden mobil sport hanya memiliki satu kursi di depan, tetapi dapat membawa dua penumpang di bangku kayu belakangnya. Kalo pengen telah dipatok pada dolar $ 40.000.















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar