APA ITU PESAWAT UDARA ?


Transportasi udara saat ini telah menjadi tren karena dapat membawa kita untuk tiba di tempat tujuan dengan cepat dan tepat waktu. Bisnis transportasi udara merupakan bisnis yang paling berkembang saat ini di dunia karena dapat mengangkut penumpang dalam jumlah yang cukup banyak dan sebagian bisnis penerbangan adalah mengangkut penumpang.
Transportasi udara berkembang pada tahun 1954 dimana USA mengangkut penumpang dalam jumlah yang cukup banyak dan jumlah penumpang transportasi udara saat ini terus bertumbuh tiap tahunnya. Sebelumnya kereta api menjadi alat transportasi darat yang diminati oleh sebagian besar penumpang namun karena rute kereta api yang terbatas dan hanya dapat melayani jarak daratan yang pendek maka pesawat menjadi solusi untuk lintas daerah, lintas benua maupun lintas negara, dimana sebuah pesawat dapat berjalan dalam kecepatan 500 mil per jam.
Sebuah kereta api hanya dapat melintas dengan kecepatan hingga 100 mil per jam, jika dibandingkan dengan pesawat maka perbandingan mereka adalah 1:5, bukan? Bagi penumpang transportasi udara satu ini, waktu adalah uang sehingga dapat menghemat waktu mereka hingga lima kali dari waktu biasa mereka menempuh perjalanan mereka dengan menggunakan kereta api.
Namun sebuah kereta api mempunyai kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan alat transportasi udara, karena sebuah kereta api mampu menempuh perjalanan singkat dengan lebih efesien dan cepat karena tepat waktu dan tidak mengantri untuk tiba di stasiun, sedangkan jika kita menggunakan pesawat maka kita membutuhkan waktu untuk sampai ke bandara. Permasalahan ini dapat teratasi saat ini karena berdirinya landasan helikopter di perkotaan dan diatas gedung perkantoran.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar